lazada

SJUTA IT Premium Template V.1

Written by on
SJUTA IT Premium Template

SJUTA IT kini merilis template baru yang mungkin tidak akan dishare gratis kepada blogger lain. Template ini akan saya jadikan premium. Secara singkat saya ingin membuat template flat UI namun tidak mengerti apa maksud konsep dari flat UI, jadi saya hanya mengambil warna dari flat UI nya saja. Untuk jagonya SEO, mungkin template thesis lah andalannya. Maka dari itu saya, mengambil struktur artikel template ini dari template Thesis dan beberapa meta tagnya. Sebelumnya, akan saya tuliskan beberapa fitur yang ada di template ini.

1. RESPONSIVE

Sebagaimana template premium, saya sudah menjadikan template ini FULL RESPONSIVE. Berikut SS nya

SJUTA IT Premium Template V.1

Artikel

SJUTA IT Premium Template V.1

2. VALID HTML5 (Homepage)

Untuk mengetahui-nya anda bisa berkunjung ke HTML5 Validator

SJUTA IT Premium Template V.1

3. VALID CSS3

Untuk melihat Valid CSS3  bisa berkunjung ke CSS3 Validator

SJUTA IT Premium Template V.1

4. SUPERFAST TEMPLATE

Nih buat yang di homepage

SJUTA IT Premium Template V.1

Kurang? Nih buat yang di artikel

SJUTA IT Premium Template V.1

5. SEO

Seperti yang saya bilang tadi, struktur dari artikel ini berasal dari template Thesis yang biasa mendapat halaman pertama google dan sering digunakan untuk kontes SEO. Walau di chkme hanya 72%, itupun karena masalah description pada image saja. Kalau mau tau, silahkan ambil beberapa kata kunci yang ada di blog ini :)

Nah bagaimana dengan fitur yang telah disebutkan di atas tadi?
Jika anda tertarik dengan template tersebut saya memberikan harga murah untuk template ini.
Template ini saya beri harga

IDR 50.000

Murah bukan?

*untuk 5 pembeli pertama hanya 25.000 via pulsa IM3

Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA dan Bank Mandiri.
Khusus bank Mandiri, anda perlu mengirimkan bukti pembayaran.
Contact
Anda dapat menghubungi saya melalui:

Facebook
Twitter
0856-9432-5922 (SMS only)
Mulai saat ini, pembelian template premium dari SJUTA IT Premium V.1 akan mendapatkan diskon 50% dari harga template premium yang dirilis selanjutnya
Posting Lebih Baru PreviousThis is the last Article.

12 komentar