lazada

[FREE] Simple Noval Template

Written by on
[FREE] Simple Noval Template

Selamat siang, kali ini saya ingin memberikan template secara cuma-cuma dengan fitur hampir premium nih gan. Kali ini benar-benar gratis kok. Saya meminta maaf kepada anggota Ads-ID yang sebelumnya saya pernah membuat thread dengan tag [SHARE] namun template tersebut premium. Saya tidak mengetahui sub forum mana yang harus saya pakai untuk jualan template premium. Langsung saja saya beberkan fitur template ini.

Fitur


1. Responsive
Untuk responsive anda bisa melihatnya di ami.responsivedesign.is

2. SEO
Untuk SEO, di chkme saya cek baru 85% untuk optimasi SEO lagi itu bisa anda lakukan sendiri

3. Valid CSS3
[FREE] Simple Noval Template

4. Valid HTML5
[FREE] Simple Noval Template

5. Fast Loading
[FREE] Simple Noval Template

Cara Pemakaian

[FREE] Simple Noval Template

Untuk mengganti template atau menguploadnya sama seperti biasa. Namun, untuk mengganti foto anda bisa melakukannya di layout. Saya sengaja membuat widget gambar dan header terkunci dan hanya ada 1 widget yang bisa menempati element tersebut. Untuk memasukkan gambar, anda hanya mengklik 'edit' pada widget gambar di sebelah widget header.

18 komentar

keren mas .. tingkatkan hehe..

Mas bintang ini kalau buat template Fast emang jagonya :)

Kalau dari hape + mobile view di aktifin,
Tampilannya gk responsive / ancur /

Ane paling suka yg gratis2...
sedikit kritik gan, klw boleh warnanya jgann terlalu rame. Hanya hitam sama putih pasti lebih bagus di pandang.....tq

emang iya yaaa? yaudah gausah aktifkan mobile viewnya wkwk

Yang jelas karya nya kreatif dan boleh diacungin jempol

keren gan templatenya,

visitback ya

wah . .jadi pgen ganti tempelate aja kalo gini critanya . .
#Ngilerr. .hehe
ditunggu kunjungannya ya maz

wah cantik templateny sob,, penuh warna warni! hhe
keep blogging.

wow keren mas templatenya, udah gitu gratis lagi :)

yg template for adsense di share dong gan :D

mantep bener templatenya, izin donwload mastah ;)

Woawww baru tau kalo tempe ini gretong

Tapi kalo gapake foto , jelek gak Gan ??