lazada

[Private] Simple Color Template

Written by on
[Private] Simple Color Template

Hai, di hari minggu yang cerah ini dengan keadaan kurang sehat saya menyempatkan membuat template baru yang pastinya simple dan berwarna untuk yang beruntung. Kenapa namanya [Private] Simple Color Template? Karena template ini hanya diuntukkan satu orang dan template ini berwarna cerah. Seperti dijelaskan tadi, template ini hanya diperuntukkan satu orang / private. Template ini akan dijual untuk blogger yang ingin mempunyai template pribadi sendiri. Template ini akan dilelang dan akan saya jual kepada anda yang menawar lebih mahal. Khusus template ini, anda boleh menjualnya kembali atau mempublikasikannya secara gratis. Berikut akan saya perlihatkan fitur yang ada di template ini.

Fitur

1. Responsive
[Private] Simple Color Template

2. Valid CSS3
[Private] Simple Color Template

3. Valid HTML5
[Private] Simple Color Template

4. SEO
[Private] Simple Color Template

5. Fast Loading
[Private] Simple Color Template

6. Layout
[Private] Simple Color Template

Jika template tersebut telah terjual, saya tidak akan menjualnya kembali ke pembeli kedua.

9 komentar

templatenya cerah yaa ;) hehehee

wiih, bisa di buat versi mobile juga ya? keren nih template nya.. terus berkarya !

Keren mas templatenya, sayang saya lagi ga punya uang. Tunggu template yang gratisan aja deh hehehe

iyaa, makasih atas kunjungannya gan

hehe iyaa, makasih kunjungannya yaa